Selasa, 13 Oktober 2015

diri ini




                                                                     YA INI DIRIKU

Kalau kau ingin tau siapa diriku ....
Aku akan katakan sejujurnya inilah diriku...
Aku adalah seorang anak manusia yang mempunyai banyak kekurangan dan tak punya harta berlimpah...
Aku tak berani berjanji akan buat dirimu bahagia...
Karena aku sadar siapa diriku sesungguhnya.....
Yang aku punya hanyalah sebongkah hati yang tulus dan suci mencintai dan menyayangi
Tapi dengan hati yang aku punya aku akan berusaha semampuku tuk buat dirimu bahagia dan bangga akan hati yang aku punya
Jujur aku katakan kalau aku mencintai serta menyayangimu apa adanya
Namun kadang aku takut apakah kau bisa menerima diriku apa adanya
Karena aku tak ingin suatu hubungan di bangun diatas ketidakjujuran
Jadi inilah diriku apa adanya........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar